Selasa, 11 September 2012

BrAnd New Day


Lupakanlah semua yang lalu, kita sambut yang baruu..
Janganlah kau ragu tuk maju, kejar semua impianmu
Hadapi semua rintangan, kuatkanlah tekadmu..
Gapailah semua anganmu, yakinkanlah dirimu…
It’s a brand new day….!!!
    Hai My Bloggy… lama gag nulis nii.. hhmm.. tau gag, lagu diatas itu adalah salah satu lagu yang aku suka.. liriknya bikin semangat… Yup!! Brand New Day-nya Chibi bisa jadi tema baru dalam blogku kali ini.. selama satu semester kedepan aku kembali mengambil mata kuliah Pilihan 2 SKS, yakni PSIKOLOGI BELAJAR yang diampu oleh Bu Dina.. yah cukup berharap banyak untuk bisa jadi yang terbaik, n mendapatkan nilai yang memuaskan… aku cukup termotivasi untuk mengambil mata kuliah PSikologi di Departemen Pendidikan, selain seru, juga karena nilai PAedagogi ku semester lalu sangat memuaskan,, Alhamdulillah.. walau jalaninya sambil nangis2, menyamakan pendapat anggota kelompok, aku bisa melaluinya.. n aku berharap selama satu semester kedepan untuk dapat menjalani Mata Kuliah Psikologi Belajar tanpa kendala.. Amiinn Ya Allaah…. (Moga dapet Nilai A).. Hehehehe.. ʃƪ˘)

Hhmm.. Kegnya cukup segini dulu pembukaan PSikologi Belajar.. Semangat !!! Brand New Day….

0 komentar:

Posting Komentar

Template by:

Free Blog Templates