Sabtu, 24 Maret 2012

Testimony Kuliah Paedagogi Online

       Hhmmm.. sungguh menyenangkan kuliah paedagogi kali ini. Kuliah yang dilakukan secara online, dipandu oleh bu Dina melalui akun facebook pada hari Senin, 19 Maret 2012. Ini merupakan kali kedua bagi saya untuk merasakan sensasi kuliah secara online. Dan bagi saya kuliah online kali ini terasa berbeda dan lebih efisien. Lebih dapat ilmunya apalagi dukungan modem yang Alhamdulillah lancar, hingga dapat menikmati setiap proses kuliah online. Pertama, sempat sedikit bingung apa yang harus ditulis ketika diminta oleh Bu Dina untuk menjelaskan tentang kaitan materi kuliah dengan suuatu website yang berhubungan dengan E-learning. Namun, ada suatu kata bijak yang menggugah hati saya, “kita gag akan tau gimana hasilnya kalau kita gag mencoba”. Nah, dari kata tersebut saya memberanikan diri untuk mengeluarkan pendapat saya, walau sedikit takut nantinya tulisan saya malah terlihat konyol. Malu doong dibaca juga sama kawan2 yang lain…
Ternyata ee ternyata saya salah, malah pendapat saya diterima baik oleh temen2 dan diacungi jempol oleh Bu Dina (kalau di Facebook, Like this yooo). Ini membuat saya merasa senang, usaha saya untuk memberikan pendapat sebaik mungkin membuahkan hasil yang cukup baik. Inilah salah satu alasan mengapa saya menyukai kuliah online, mahasiswa dapat dengan bebas memberikan pendapat akan suatu fenomena, yah tentunya pendapat yan berbobot juga.. hhhmmm… semoga kedepan bisa lebih baik dari sebelumnya, karena perjalanan akan terus berproses.
S.E.M.A.N.G.A.T!!!!!!

0 komentar:

Posting Komentar

Template by:

Free Blog Templates