Jumat, 11 November 2011

hhmm.. pagii yang indah.....


Memulai pagi dengan senyum yang indah.. dan itu yang aku lakukan pagi ini..
^_^
Hhmm... setelah merasa helplessness kemarin, aku mencoba menetralisir keadaan, mencoba memulai kembali dengan senyuman, mencoba melupakannya, menikmati hari-hariku... dan ini lah aku hari ini... tersenyum...:)
Owh yaaa.. hari ini aku akan berbagi cerita tentang kampusku, dan teman2 ku yang sangat aku sanyangii.... hmm... mulai ajjah kalii yaaa....
Saat ini aku menjalani pendidikan di Fakultas Psikologi Universitas Sumatera Utara (hal yang paling aku impikan sejak dulu !!!) saat ini, aku adalah mahasiswi semester 3 (merasa senioorr!! wkwkwkwk),.,,. Walau banyak rintangan untuk balajar didaerah orang (numpang curhaatt!! DeriTa AnaQ kOsaannn...), dimulai dari adaptasi diri, belajar melakukan segalanya, menghadapi semuanya sendiri, berat memang, tapi itu adalah pengalaman yang gag kan aku lupakan sepanjang hidupku...untungnya, aku punya kaliiaan.. temend2 ku tersayang..
Ini diiaa temen2 kuu...


Hhhmmm.. itu wktu kamii semester 2 loo..
Ini pas kami ujiaan ... selesai ujian, kami foto2.. hmmm


 inilah temen2 kuu.. aku sayang bgt sma kaliiann.. ada riri diujung sebelah kanan, disusul anggi, aku sendiri, trus ada icut, ocha, tika, n yang terakhir itu qiqie... :) manis2 kan kamii????

0 komentar:

Posting Komentar

Template by:

Free Blog Templates