Kamis, 03 November 2011

CeRitAkuUUuuuu....

Semua berawal ketika aku lulus di Perguruan Tinggi Universitas Sumatera Utara.. itu adalah mimpiku sejak kecil untuk bisa belajar di Luar Daerah ..
Aku punya seorang kenalan yang sudah sangat akrab denganku sejak kecil, ia pindah ke Medan ketika kami masih SD. Sejak itu aku sudah jarang berjumpa dengannya. Namun ketika ia tau kalau aku lulus di Universitas di kota yang sama dengan tempat tinggalnya, ia dengan antusias memintaku untuk tinggal bersamanya, bersama keluarganya. Disinilah ceritaku dimulai, awalnya aku tak pernah keberatan untuk  tinggal bersamanya, karena aku pun belum begitu tahu tentang daerah sekitar. Sedangkan ia memang sudah berdomisili disini sejak lama. Pada awal kedatanganku, keluarganya menyambut aku dan mama (aku diantar mama pada saat itu) dengan baik dan sangat ramah. Aku pun mulai menyimpulkan, aku akan baik2 saja disini. Tapi hal itu tidak lagi menjadi cerita indah 2 hari berikutnya. Aku mulai merasa ada kesenjangan dan ketidak ramahan dirumah. Ramai memang, tapi aku merasa sepi. Miiriiis bangeettzz!!!!
Pada akhirnya aku berkeputusan untuk tinggal dikostan ajja, karena semakin lama aku disini, aku menjadi seperti bukan diriku, dan rasa tidak nyaman semakin hari semakin meningkat. Namun aku tidak pernah menyesal pernah tinggal bersama mereka, karena mereka aku belajar banyak hal... dan karena kejadian itu aku bisa tinggal dikostan akku yang sekarang, kostan yang penuh dengan kakak-kakak yang begitu baik padaku (maklum, aku masii yang termuda ketika ituu).. ada Kak Ika, kak Kiki, Kak Yuli, Kak Wynda, Kak Dean n masiii banyak lagii yang gag mgkin disebutkan satu-persatuu...
Dari mereka aku banyak belajar untuk bisa selalu bertahan disetiap langkah yang aku jalani. Dari mereka aku belajar untuk mandiri dan tidak cengeng.
Inillah teman2 kost kuu.. i Lovve uu...

AKu, KAk Wynda, n kak Yulii
 :)


sampai jumpa di entri selanjutnyah iiaa...
ini ceritaku.. apa ceritamu???

0 komentar:

Posting Komentar

Template by:

Free Blog Templates