Kamis, 10 November 2011

gag ingin menjadi helplesness!!!!!!!!


Helplessness itulah yang ku rasakan sekarang.. hmm,, sangat tidak enak memang.. dan aku gag ingin merasa seperti ini.. aku memang mempelajari teori Helplesness di Kelas Kepribadian II, tapi aku gag mau untuk menerapkan hal ini di hidupku.. aku ingin menjadi seorang yang kuat..
Teman.... aku ingin menjadi seperti yang lain, aku ingin menjalani kehidupan seperti yang lain, tanpa harus helplesness.. masalah itu pasti setiap orang ngalaminya, tapi aku gag ingin rapuh.. Manusia gag dilahirkan untuk menjadi rapuh, tapi aku malha lebih rapuh dari ranting kering..
Disaat aku mulai percaya pada semua, disaat aku mulai bisa tersenyum, tapi kenapa? Kenapa ada saja orang yang membuat aku jatuh kembali??? Aku benci hal itu!!!
aku sering bertanya, apa ada yang salah dengan diriku?? Apa aku terlalu berbeda untuk menjalani hidup yang lebih normal?? Ataukah kekurangan ku terlalu besar sehingga aku harus seperti ini.. Mungkin orang lain akan berpikir aku terlalu mendramatisir setiap kata-kata yang ku tuturkan, tapi bagiku, mereka sebenarnya mampu mengatakan hal seperti itu karena mereka gag ngerasain apa aku rasain.. kadang bahkan aku membenci hidup yang kujalani, namun ketika aku tersadar, inilah hidup kawan.... terkadang kawan menjadi lawan. Kadang lawan bahkan menjadi kawan...

0 komentar:

Posting Komentar

Template by:

Free Blog Templates